14 Jun 2008

Cinta Menghilang

Aku bersama malamku…kan pergi berjalan bersama mimpiku …
kutahu CINTA ini memang tak di mengerti…namun aku harus bisa menerima semua ini … kan kujaga ia dengan sepenuh hati ….
sungguh ini bukanlah kesedihan bila aku harus menjalani semua ini dengan penuh ketabahan , keteguhan dan kesabaran .
Semua yang terjadi ini adalah wujud dari CINTA yang tak mudah di artikan dengan mata pengelihatan karena ia tersembunyi dibalik tirai hati , semua ini adalah bentuk dari sebuah CINTA yang terpendam yang terucap dari jernihnya suara hati ,
memang aku telah terluka namun aku bangga karena aku masih bisa merasakan luka , karena sesungguhnya luka itu mengajarkan pada diriku tentang arti CINTA yang sebenarnya.

2 komentar:

  1. Anonim6/20/2008

    hii mas dayat..tu puisi utk siapa? emnk cinta nya mas dyt kemana? :)..mas dyt orgnya romantis juga y ? hehe..

    BalasHapus
  2. Anonim6/20/2008

    hii mas dayat..tu puisi utk siapa? emnk cinta nya mas dyt kemana? :)..mas dyt orgnya romantis juga y ? hehe..

    BalasHapus

sejenak disini kunikmati lirih angin menyapa telingaku hembusan nya seakan meyadarkanku dari hayal tentangmu tak ingin berlari ku in...